PemerintahUmum

Penyulingan Air Minum Isi Ulang Kangen Water Dusun Kalijaya Buat Resah Warga Sekitar.

mediaanakbangsa.id._Karawang-Penyulingan air minum untuk di olah menjadi isi ulang  galon yang terletak di dusun Kalijaya Rt.002/002. Desa tanjung mekar kecamatan Pakisjaya yang sudah berjalan kurang lebih satu setengah tahun menjadi sorotan warga.

Pasalnya, banyak dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, Salah satunya adalah warga merasa khawatir dan was-was. akan terkena dampak  terhadap lingkungan sekitar lokasi. Terlebih jika di musim kemarau kondisi air yang berhasil disedot dari permukaan air akan mengalami longsor.dan berakibat.membahayakan lingkungan sekitar.

Menanggapi hal tersebut, masyarakat dusun Kalijaya desa Tanjung mekar kecamatan Pakisjaya Karawang Jabar.  yang rumahnya tidak jauh dari lokasi Penyulingan unruk di produksi menjadi Air Minum Olahan Isi Ulang Kangen Water tersebut.membuat gelisah warga sekitar.

Masnawa, atau yang biasa di panggil naweh. Ketika memberikan keterangan kaitan Penyulingan Air Isi Ulang Kangen Water.yang saat ini membuat resah warga sekitar kepada Wartawan menuturkan. saya dan warga yang lainya yang berjumlah 83. Rumah sudah membuat surat pernyataan bersama dilengkapi dengan tanda tangan  di atas metrai.ucapnya Senin 15/11/2021.)

surat pernyataan keberatan. Dengan adanya Penyulingan. Air Minum Olahan Isi Ulang Kangen Water. Yang selama ini menjadi kehawatiran masyarakat sekitar tidak dilanjuti oleh kades tanjung mekar  dan pihak kecamatan. semua keluhan warga terkesan di abaikan. Ada apa dibalik semua ini. Sedangkan proses keluhan warga bisa dikatakan sudah tahunan bukan hitungan bulan atau hari harapnya.

Sepertinya apa yang di sampaikan warga masyarakat kaitan keluhan- keluhan yang selama ini menjadi ke khatirkan warga  tidak pernah ada tindak lanjutnya.

Pedahal yang membuat surat  tersebut pada saat itu adalah pihak desa dan bukan warga yang membuat surat itu. akan tetapi sampai saat ini  belum ada titik terang pedahal prosesnya sudah cukup lama kisaran satu setengah tahun sebelum pembuatan surat tersebut.

Oleh karna itu saya beserta warga sekitar meminta kepada pihak desa,dan pihak kecamatan Pakisjaya jangan tutup mata dan segera  menanggapi keluhan masyarakat yang selama ini menjadi ke khawatiran warga sekitar ungkapnya**Tinggun

Bürgermeisterin der stadt köln und schirmherrin unserer bruderschaft.