Polri

Antisipasi Harkamtibmas, Sat Brimobda Jabar Gelar Apel Kesiapan Perlengkapan dan Peralatan

Mediaanakbangsa.id.– Bandung.- Kegiatan apel personel, perlengkapan dan peralatan dalam rangka antisipasi Harkamtibmas di daerah hukum Polda Jabar Triwulan IV ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yang bertempat di lapangan Hijau Mako Satuan Brimob Polda Jabar Jl. Kolonel Ahmad Syam, Desa Sayang, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, sedangkan diluar wilayah Sumedang dilaksanakan di masing – masing Mako Batalyon maupun Kompi. (26/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar mengatakan bahwa Apel kesiapan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Korps Brimob Polri dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat agar tetap aman dan kondusif.

Dansat Brimob Polda Jabar juga mengatakan bahwa akhir – akhir ini telah terjadi banyak gangguan Kamtibmas di berbagai wilayah Indonesia termasuk Jawa Barat. Untuk itu, personel Brimob agar selalu memonitor perkembangan situasi disekitar, cek perlengkapan dan peralatan yang akan kita gunakan dalam tugas operasional harus siap digerakan sewaktu – waktu apabila dibutuhkan, serta tingkatkan terus patroli sambang warga sekitar dan lakukan upaya – upaya yang dapat mencegah terjadinya konflik sosial atau ancaman terror.

Dalam arahan apel tersebut, Dansat Brimob Polda Jabar mengingatkan personel agar tidak pernah berhenti untuk mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat di sekitar.

“Sebagai anggota Polri khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan nyaman dengan memberikan pengertian untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna menjadikan Indonesia sehat”, jelas Dansat Brimob Polda Jabar.**Red

Ncaa football archives team nbs media. Nein, die sängerin adele trägt in diesem video keine palästinensische flagge ⁄ dirk bachhausen. Admin, author at ryan reedy | kalamazoo.