DaerahPemerintah

Aktivis Pemuda Karawang M. Jaya Guntur Teriak”Hai Bupati Karawang Tepati Janji -Janji mu saat Kampanye Pilkada ,” Ingat jabatan itu Amanah!

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Sungguh ironi Dan memprihatin kan bagi warga karawang asli Putra daerah yang pada saat ini masih banyak susah cari kerja ke Perusahaan-perusahaan di Kabupaten Karawang, padahal di Kabupaten Karawang ini merupakan daerah Industri terbesar di Republik indonesia.

Aktivis pemuda Karawang M. Jaya Guntur Teriak”Hai Bupati Karawang Tepati Janji-Janji mu saat Kampanye pilkada untuk mengentaskan pengangguran, Jabatan itu amanah yang nanti nya akan di minta pertanggung jawaban.” Ungkap nya kepada Portal Berita online warta media Anak Bangsa di kediaman nya Desa Lemah duhur Kecamatan Tempuran pada hari minggu, 29 Agustus 2021.

Lanjut M. Jaya Guntur, harus nya dengan ada nya 1.735 Pabrik/PT di Kabupaten Karawang itu bisa menampung Tenaga Kerja Putra daerah asli Karawang, tetapi pada kenyataan nya ribet dan harus ada uang pelicin kalau ingin masuk kerja padahal melalui Dinas tenaga kerja, gak tanggung -tanggung sampai kisaran 10 juta per orang, oleh oknum tersebut di duga kuat ada kongkalingkong antara oknum pegawai Disnaker dan pihak perusahaan.

Masih menurut M. Jaya Guntur selaku Aktivis pemuda Karawang” kami masyarakat warga Karawang asli Putra daerah, kalau hal ini di biar kan masih terus berlanjut oleh oknum-oknum tersebut maka akan ada pergerakan warga masyarakat Karawang untuk berdemo ke kantor Bupati Karawang menuntut hak -hak nya yang telah di janji kan waktu kampanye pilkada, dan tentu nya bagi oknum-oknum tersebut akan kami dorong penegak hukum untuk memproses secara hukum Yang berlaku sehingga kedepan nya visi -misi Karawang Yang lebih baik bisa terwujud. “Tegas nya.**Fahmi

Schlüsseldienst krontal st. Ihr dirk bachhausen. Impressum der schützenbruderschaft st.