PeristiwaUmum

Romlah Di Ketemukan Tergeletak Tidak Bernyawa Di sekitar Jalan Raya Pengkolan Rawa Manuk Desa Kutaraja Kecamatan Kutawaluya

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Romlah (50), warga Kamurang, Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, di ketemukan warga tergeletak tidak bernyawa, di sekitar jalan raya Pengkolan, yang tepatnya di Dusun Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya. Minggu (29/8/2021).

Berdasarkan informasi yang beredar di lokasi kejadian, sebelum Romlah meninggal dunia di sekitar wilayah tersebut, Romlah sempat bertengkar hebat dengan mantan suaminya di salah satu warung yang berada di Dusun Rawa macan, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya.

Bahkan beredar kabar pula romlah sempat di pukuli oleh mantan suaminya karena menolak untuk di ajak rujuk kembali berumahtangga oleh mantan suaminya tersebut.

Setelah melakukan pemukulan terhadap Romlah, suaminya lantas bergegas pulang karena di lerai oleh warga sekitar, karena tidak tega melakukan pemukulan terhadap Romlah.

Setelah suaminya pulang, tidak selang lama Romlah, yang berprofesi sebagai penyalur Tenaga Kerja Indonesia ke berbagai negara pun ikut pulang.

Namun selang beberapa lama, warga di hebohkan dengan di temukannya Romlah tergeletak tidak bernyawa, karena jatuh dari kendaraan motor yang di tungganginya.

Melihat Romlah tergeletak di jalan, lantas warga melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok, untuk di lakukan penyelidikan atas meninggalnya Romlah, yang tergeletak di jalan tersebut.

Kini kasus Romlah yang di temukan warga di tangani pihak Kepolisian Sektor Rengasdengklok.**Fahmi