DaerahPemerintah

65% Pembangunan Kecamatan Wakil Bupati Dan Forkomkec Meninjau Langsung Kelokasi

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Keberadaaan Kantor Kecamatan Pakenjeng keadaanya menghawatirkan Pemkab Garut memerintahkan membangun dan keberadaannya sekarang baru sekitar 65 persen, untuk itu Wabub dr Helmi Budiman dan Forkomkec Pakenjeng terjun langsung melihat lokasi, Garut Rabu 25 Agustus 2021.

 

Wabup Helmi Budiman, sangat perhatian terhadap kantor kecamatan yang keberadaannya Kantor Kecamatan Pakenjeng yang lama dirasakan sudah tidak layak dan memprihatinkan di takutkan terjadi apa apa, makanya untuk segera di bangun untuk menunjang aktivitas kerja dan pelayanan yang memadai,”ujarnya

“Karena keberadaan kantor sifatnya urgent sebab posisinya di depan jalan besar, tapi kantornya kecil dan kurang layak untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat biar masyarakat yang datang ke kantor kecamatan merasa nyaman dalam mengakses pelayanan.

Lebih lanjut Wabup mengingatkan, pembangunan kantor kecamatan harus betul-betul diawasi apalagi menyangkut setiap laporan keuangan maupun kegiatan pembangunan harus sesuai dengan perjanjian kontrak.

Wabub menegaskan, perjanjian kontrak harus sesuai dengan yang sudah di jadwalkan, supaya pembanguan bisa mencapa 100% dan sesuai dengan bestek. maka dari itu kami mengajak untuk semua pihak untuk saling mengawasi terhadap embangunan yang sedang berjalan ini,”pungkasnya.**Tono

New orleans saints. 9 dj rob t. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.