DaerahPeristiwa

Kekerasan Terhadap wartawan terjadi lagi di bekasi

Mediaanakbangsa.id_Bekasi Minggu tgl 01November 2020 pukul,11.00 WIB, terjadi pemukulan terhadap wartawan (Jurnalis Bekasi ) Bernama : Kosasih, yang sehari – hari di panggil Romo, pelaku pemukulan sampai babak belur dan Luka di Pelipis sampai Luka berat dan banyak Darah yang keluar dari organ tubuh yang keluar yang melakukan kekerasan diduga oleh oknum Anggota TNI ( Marinir ) yang sedang menjadi ke amanan proyek galian kabel di depan pintu Hotel Greend Bekasi, yang beralamat : MUTIARA CENTER,Jalan.Jendral Ahmad Yani, RT.001/RW.005,Kayuringin Jaya,Kecamatan BEKASI Selatan,Kota Bekasi ,Jawa Barat 17141.

Saat ini korban Kosasih alias Romo, Sudah di Bawa ke RSUD Kota Bekasi, sedangkan Bantuan dari rekan – rekan Jurnalis khususnya dari kota Bekasi , saat ini sedang meluncur Ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) untuk meberikan Bantuan dan sekaligus Pertolongan dari semua rekan Wartawan Bekasi kepada Kosasih,agar ini di usut tuntas lebih lanjut sekaligus membuat laporan kepada Kantor POLISI MILITER,

Alamat Kantor polisi militer (PM) Beralamat di Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Marga jaya,kecamatan Bekasi Selatan,Kota Bekasi yang berjarak sekitar satu ( 1 ) kilo meter dari TKP terjadinya Kekerasan terhadap wartawan yang bernama Kosasih alias Romo.

Kami Dari Seluruh INSAN PERS INDONESIA,mengecam sekaligus memohon kepada pihak Kepolisian NKRI ini agar mengusut tuntas kejadian ini sebab Jurnalis indonesia menjalankan tugas dilindungi UUD PERS No.40 thn.1999, tentang PERS.**Ddn/Tinggun.

By : joe cardoso the drought is over and the orlando magic are back in the nba playoffs for the first time since 2020. Suche dirk bachhausen. In conclusion, managing time and work life balance is a significant challenge for entrepreneurs.