DaerahPemerintahPeristiwa

Kebakaran di Pp selaawi Desa Mekarsari Kec. cibatu si jago merah melahap 3 rumah warga

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Telah terjadi musibah kebakaran di kp selaawi desa mekarsari kec cibatu kab garut sekitar pukul 02.00 tanggal malam, kebakaran di duga dari kosleting saluran listrik, di balik musibah kami masib bisa bersyukur karna tidak ada korban jiwa tutur salah satu tokoh masyarakat mantan Rw setempat saudari Ibu ela yg juga sebagai guru di salah satu sekolah yang ada di cibatu. Ibu ela juga menuturkan.

Kebakaran alhamdulilah diri berbagai intansi dan salah satu partai politik memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan turun langsung kader PDIP saudara bpk yuda yg di dampingi oleh bpk camat cibatu dan kepala desa mekarsari.

Di sela ekonomi warga sekarang yang masih menjerit semoga masih ada lagi bagi para donatur yg bisa menyisihkan sedikit harta benda nya untuk membantu para korban kebakaran,tutur ibu ela sambil menyucurkan air mata walau beliau tidak menjabat lagi sebagai ketua RW tapi saya sangat prihatin dgn terjadi nya musibah ini krna saya sangat menyangi warga nya. Menurut ibu ela tidak harus menjadi pejabat publik aja kita harus bisa berbuat baik dan bukan menjadi yg terbaik,, tutur ibu ela

Maka dengan itu mari kita jaga silahturahmi dan waspada untuk menjaga lingkungan dan keluarga kita.**Tono

Exchange operating systems. Download dan nonton anime genre girls love anime batch download dan nonton anime sub indo batch.