DaerahPemerintah

Sosialisasi Umkm Kur Bank Bjb Cara Mudah mengakses Pembiayaan Perbankan untuk Petani di Kantor Bpp Kutawaluya.

Mediaanakbangsa.id._Karawang– Jumat 13/11/2020 Dalam rangka sosialisasi akses perbankan dengan metoda cara mudah mengakses pembiayaan perbankan untuk petani dari Bank bjb yang dilaksanakan dikantor Bpp pertanian Kutawaluya Kabupaten Karawang bersama para kelompok tani sekecamatan yang pelaksanaan hampir serempak disetiap kecamatan diKabupaten Karawang.

Dengan pasilitar meeting zoom yang secara virtual langsung memberikan informasi pelayanan dari bank bjb agar bisa diserap oleh para kelompok tani, diruang kerja nya Uptd Kutawaluya menjelaskan ” sebetulnya bagus programnya artinya harapan petani bisa dipermudah dalam akses perbankan agar sekaligus meringankan biaya produksi pertanian utamanya dikutawaluya besar harapan para kelompok petani dari segala segi persyaratan pun harapan mereka bisa dipermudah” 13/11/2020 ungkap Neneng Ratnasari. SP. MP. Pada awak media anak bangsa.id.

Ditempat yang sama ” kami memberikan falitas karena ini kaitannya dengan para kelompok tani akhirnya diadakan di kantor Bpp Kutawaluya agar kelompok tani bisa menyerap informasi serta mekanisme prosedur system cara mudah mengakses pembiayaan perbankkan untuk para petani dari Bank Bjb ” tutur Ayat. AMd selaku Korluh Ppl pertanian Kutawaluya.

Hal senada diungkap kelompok tani Desa Sampalan Sobana artinya acara ini bagus dimana bank bjb ingin mengakses para kelompok tani khusus dikutawaluya kaitan dengan Umkm Kur untuk pertanian.**Ddn

Microsoft exchange server 2016 standard.