Umum

Kejari Karawang Ingatkan Bawaslu Dimusim Pilkada

Mediaanakbangsa.id. Karawang.- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karawang, Rohayatie mengingatkan Bawaslu Karawang di musim Pilkada ini agar berhati-hati dalam menggunakan keuangan negara lantaran banyaknya informasi dan laporan terkait kegiatan Bawaslu menjelang Pilkada Karawang 2020.

“Jangan sampai kejadian 5 tahun lalu terulang kembali seperti yang menimpa KPU Karawang. Kami peringatkan karena banyak laporan yang masuk,” katanya, Kamis, (12/11/2020).

Kajari mengungkapkan sebagai institusi penegak hukum, pihaknya ikut membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kondusifitas daerah. Dia juga mengungkapkan meskipun banyak laporan yang masuk, pihaknya tak serta merta langsung menindaklanjutinya.

“Kami bertanggungjawab menjaga kondusifitas Karawang dan meminta jajaran Kejari Karawang agar lebih berhati-hati melayani laporan warga,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Karawang, Dannie menegaskan, bahwa pihaknya tak main-main dalam urusan penegakan hukum. Ketika ada ditemukan pelanggaran hukum di kegiatan pengadaan maka pihaknya akan segera menanganinya secara profesional,” pungkasnya.**Red

New connectors connect microsoft sql server 2019 standard edition to databases such as mongodb, teradata, oracle, etc. Daftar anime dari studio cloverworks anime batch download dan nonton anime sub indo batch.