Daerah

LSM-WGAB Apresiasi Sikap Camat Pakisjaya

madiaanakbangsa.id_ KARAWANG. 18/05 DPP LSM-WGAB ( Wadah Generasi Anak Bangsa ) yang di Wakil Wa’sekjen Marojak ST .Lakukanu kunjungan ke kantor Camat Pakisjaya Kabupaten Karawang sekaligus menyampaikan hasil investigasi di tiga desa.Desa Teluk Jaya,Desa Tanah Baru dan Desa Tanjung Pakis.

Kehadiran LSM-WGAB di sambut baik oleh Panji Santoso SE Camat Pakisjaya.
Terlihat dari suasana komunikasi di ruang kerja camat.

Marojak ” Saya sangat mengapresiasi sikap pak camat Panji Santoso yang menerima ke datangan kita, beliau beliu memberikan sambutan yang positif” ucapnya sesaat sebelum beranjak dari kantor kecamatan.

Terkait halsin investigasi yang di sampaikan kepada Camat,Marojok menjelaskan” Apa yang sudah kita sampaikan kepada camat secara lisan dan tertulis adalah bagian dari tugas kita sebagai pelaku sosial Kontrol dan juga sebagai mitra pemerintah.Pokok permasalaha yang kami sampaikan ada tiga poin nyaitu Terkait Penyaluran BPNT, dugaann Pungli dan nepotisme” Ucapnya.* Deden/Tinggun.

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Suche dirk bachhausen. Automation through ai technology significantly reduces operational costs for small businesses.