Umum

Disoal Warga Ormas Gibas Cinta Damai dan Korwil Banaspati Pakisjaya Geram Diduga Proyek Jembatan Dusun Telukbuyung Aspirasi Dewan tak Tepat Sasaran

Mediaanakbangsa.id_Karawang.- Proyek pembangunan jembatan yang bersumber dari APBD kabupaten karawang Tahun 2020. Diduga telah salah penempatannya semestinya anggaran tersebut difokuskan untuk kepentingan rakyat secara langsung, bukan membangun jalan atau sejenisnya hanya bagi meraup keuntungan pribadi.

ARIPIN 24/12/2020 Selaku Ketua Ormas Gibas Cinta Damai Kecamatan Pakisjaya ketika di konfirmasi dirinya membenarkan proyek pembangunan jembatan di Dusun Telukbuyung tepatnya di rt 04/02. Desa Telukbuyung kecamatan Pakisjaya tersebut, merupakan Proyek aspirasi anggota dewan. Proyek menelan anggaran hingga Rp 184.601.000.00 yang dikerjakan oleh CV. GUNDALA PUTRA itu terkesan hanya mencari keuntungan pribadi semata.

Pasalnya pembangunan jembatan tersebut, bukan jalan lintasan padat kenderaan dan padat penduduk yang dilintasi banyak kendaraan. Masih menurut ARIPIN maka dari itu diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Karawang agar mengawasi pengajuan anggaran pembangunan supaya tepat sasaran, kemudian juga pihak insfektorat harus mengawasi proyek-proyek yang ada agar benar-benar bermanfaat bagi rakyat.

Aspirasi itu merupakan program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat, bukan kepentingan pribadi dan kelompok. Kita berharap, penegak hukum tidak membiarkan uang negara digunakan asal-asalan kata ARIPIN, kepada awak media.

Hal senada dikatakan ACENG BUNAWI, Selaku Korwil Banaspati Kecamatan Pakisjaya juga membenarkan. Apa yang dikatakan ormas Gibas cinta damai dan masyarakat dusun teluk buyung itu benar adanya dan kami yang tentunya sebagai lembaga swadaya masyarakat (LSM) akan membantu keluhan dari pada masyarakat.

Kaitan proyek jembatan yang saat ini sedang berjalan yang didanai oleh anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Karawang Jawa barat, tidak tepat sasaran kenapa kami dan masyarakat mengatakan tidak tepat sasaran karna tidak ada akses jalan untuk dilalui oleh umum dan ini fakta ucapnya.

Menurutnya proyek pembangunan jembatan yang beralamat di dusun telukbuyung rt.04/02, Desa teluk buyung Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat menjadi pertanyaan masyarakat sekitar. seharusnya proyek semacam itu menjadi tugas pihak Dinas Perumahan umum pemukiman Rakyat ( PUPR ), bukan dengan anggaran aspirasi rakyat kata aceng bunawi, 24/11/2020. Kepada awak mediaanakbangsa.id.** Tinggun.

Copyright © 2024 anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.