HukumPolri

Polda Jabar Selidiki Perusakan Mobil Polisi di Bandung

Aksi perusakan itu diduga disebabkan oleh kekecewaan massa karena aspirasinya tidak tersalurkan. Seperti diketahui, massa dari berbagai elemen mahasiswa melakukan aksi di Gedung DPRD Jawa Barat, Selasa (6/10), untuk menolak pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Saat ini, pihak Polrestabes Bandung telah mengamankan sembilan orang terkait aksi massa yang berujung rusuh itu. Untuk peran serta identitas sembilan orang tersebut Polisi masih melakukan penyelidikan. Hingga saat ini Kota Bandung dalam keadaan kondusif.

Adapun mobil tersebut merupakan salah satu unit dari Bagian Operasi Polrestabes Bandung yang difungsikan sebagai kendaraan tim penindak pelanggaran protokol COVID-19.

Perusakan itu terjadi pada Selasa (6/10) sekitar pukul 18.15 WIB pasca massa aksi dibubarkan oleh aparat gabungan Polrestabes Bandung dan Brimob Polda Jawa Barat dari depan Gedung DPRD Jawa Barat.

“Jadi masyarakat tidak usah khawatir lagi sekarang kota Bandung sudah dalam keadaan kondusif. Belum (terindikasi kelompok mana), ini sedang kita dalami,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar.*MF

Homepage of dj rob t. And these energy frequency vibrations are a reflection of your mind’s energy frequency vibrations. A long beach car accident lawyer will help you gather evidence that supports your claim.