HukumPemerintah

Seorang Ibu Di Brebes Tega Gorok Leher Anak Kandungnya Hingga Tewas

mediaanakbangsa.id._Brebes-lagi-lagi se orang ibu yang katanya mendapat bisikan gaib, Seorang ibu kandung tega menggorok leher tiga anaknya hingga dari salah satu dari mereka meninggal dunia, peristiwa terjadi pada minggu (20/03/2022) di Dukuh Sokawera Tonjong Kabupaten Brebes.

Kanti Umi (35) diduga telah melakukan pembunuhan dengan menggorok anak ke duanya yang berinisial ARK (7) hingga meregang nyawa.

Kejadian itu terjadi seusai melaksanakan shalat subuh, sejumlah warga yang mendengar teriakan dari tempat kejadian perkara (TKP) yang di ketahui bersumber dari dua anak pelaku yang selamat KSZ (10) dan EM (4,5) anak ketiga pelaku, kedua bocah tersebut berteriak meminta tolong dan ketika ditemukan mereka mengalami luka yang cukup serius” jelas IWan tetangga korban.

Saya langsung membawa salah satu anaknya ke puskesmas sementara ibunya saat itu sedang duduk dengan mengenakan mukenah” tambahnya

Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf membenarkan terkait kejadian tersebut “iya benar adanya. saat ini kami sudah mengamankan terduga pelaku pembunuhan  terhadap anak kandungnya sendiri tegasnya.**Red

Blitzschnelle hilfe in notfällen : schlüsseldienst st. Anreise villa afra.