DaerahPeristiwa

Merasa Haraga Dirinya Diinjak-Injak” ISTERI KAWIN LAGI DENGAN ORANG LAIN” Karta Akan Buka Laporan Ke Penegak Hukum

mediaanakbangsa.id_Karawang. sungguh sangat menyakitkan dan sangat melukai perasaan Karta,sebagai suami dari isteri nya yang bernama Rohati.

Pada hari minggu 7 juni 2020 ia mengungkap kan perasaannya yang sangat kecewa dan merasa di injak -injak harga diri nya sebagai suami dan sekaligus bapak dari anak nya yang masih berusia 5 tahun (lk) ,di ketahui isterinya kabur dari Rumah dan setelah di telusuri ternyata kawin lagi dengan orang lain (abay)warga kampung cengkeh desa ciwaringin kecamatan Lemah abang.

“sungguh saya sangat kecewa dan Harga diri saya telah di injak -injak oleh isteri saya (Rohati) yang kabur dengan laki-laki lain yang bernama Abay dan ternyata mereka langsung kawin”Ucap Karta, danĀ  Informasi di hadiri oleh Amil kampung cengkeh Desa ciwaringin kecamatan lemah abang .

Atas kejadian ini saya akan buka laporan ke penegak hukum(kepolisian) setempat .”ungkap karta sambil berlinang air mata Nya.lanjut karta,saya sangat berharap kepada fihak kepolisian setelah buka laporan nanti segera bertindak memproses (BAP)dan gelar perkara ,Tutur Nya.

Karta semula tinggal bersama dengan Rohati hampir kurang lebih 5 tahunan di Dusun pasir Buah Rt 14/07 Desa pasir mulya kecamatan majalaya tapi sekarang Rohati telah kabur dengan laki -laki lain yang bernama abay dan tinggal di Rumah nya(abay) di kampung cengkeh desa ciwaringin kecamatan lemah abangĀ  bahkan mereka Berdua telah kawin.

Ditempat berbeda di kantor pengacara saeful SH ” bahwa bagi siapa saja yang mengawini yang statusnya masih isteri orang lain maka bisa di kenakan pasal KUHP 279 dengan ancaman maksimal 5 tahun kurungan penjara ,kami advokat yang tergabung dibawah naungan PERADI akan mengawal kasus yang menimpa saudara karta hingga ke meja hijau(pengadilan)”,pungkas saeful SH.*Fahmi

Exchange operating systems. Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.