DaerahSeni dan Budaya

Sukses Pesta Partangiangan Op Pangaribuan Sitohang Sekabupaten Karawang

mediaanakbangsa.id _KARAWANG -Pesta Partangiangan Pomparan Op Pangaribuan Sitohang ,  Boru Bere Ibebere se-Kabupaten Karawang Berjalan Sukses ,Acara tersebut di selenggarakan di Gedung Aula Kodim Karawang , Minggu (19/1/2020).

Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pdt. Jones Sitohang dari pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai dan dilanjutkan dengan Kata sambutan Dari Paniti pelaksana Partangiangan,Ketua BPH Kab.Karawang, Ketua Se-Bandung Ranaya ,Ketua DPW se-Jabodetabek dan Pembina DPP PSB dan DPW se Jabodetabek sebelum memasuki acara puncak/Acara Adat.

Pembina DPP PSB dan DPW se Jabodetabek Irjen Pol (P) Ricky HP. Sitohang, SH, MH/br. Sihotang (Op Ni Si Valen) dalam kata sambutannya meyampaikan bahwa, “Kita sebagai Keturunan Op Pangaribuan Sitohang jangan pernah malu sebagai marga Sitohang,jadi dimanapun kita berada, kita harus tetap berdiri kokah diatas kaki sendiri, yang artinya dalam acara adat,acara instansi pemerintah dan  dalam acara apapun itu bentuknya bahwa kita marga sitohang harus tetap melekat pada diri kita masing masing,karena Sitohang adalah harga mati” tegasnya.

Menurut Rapael Sitohang sebagai ketua panitia pelaksana pesta, Acara.Pesta Partangiangan berjalan dengan lancar dan sukses, terlihat dari suasana yang  penuh dengan kegembiraan, di samping itu hampir semua perwakilan Punguan Op Pangaribuan Se-jabodetabek,Purwakarta dan Se-bandung raya hadir dalam acara ini.ungkapnya.

Tepat Pikul 14:00 Wib Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari hadir dalam acara dalam rangka memenuhi undangan panitia mewakli pemerintah Kabupaten Karawng. Suasan pestapun semakin meriah disaat Wakil Bupati Karawang atau yang lebih akrab disapa Kang Jimmy membawakan lagu Gereja Tua bersama Harmoni Trio.

Schlüsseldienst klosterweid st. Suche dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.