Daerah

KADES PARAKAN MULYA BAGI-BAGI SEMBAKO KEPADA ANAK YATIM

wartaanakbangsa.id_KARAWANG. Puluhan anak yatim antusias dan sangat terharu berlinang air matanya karena bahagia memerima bingkisan sembako dari Kades Parakan mulya Kecamatan Tirtamulya, Karna suryana sering dipanggil Lurah Kuku acara tersebut digelar dirumahnya pada kamis(14/05) dihadiri Babinsa (TNI),dan Binmas(POLRI) yang merupakan pembina Desa Parakan mulya juga dihadiri oleh jajaran pemerintah desa serta warga masyarakat saat ditemi awak media wartaanakbangsa.

Kades Karna suryana sering dipanggil Lurah Kuku mengungkapkan ” Acara ini merupakan kepedulian saya sebagai pimpinan di desa ini kepada anak-anak yatim yang memang mereka sangat butuh perhatian tergolong kurang mampu dengan bingkisan sembako ini semoga bisa terasa manfaat bagi mereka, kedepan kita akan berdayakan ekonomi mereka dengan program pemberdayaan ekonomi desa sehingga bisa terwujud kesejahtraan dan kemakmuran, kenyamanan dan ketertiban bagi seluruh warga masyarakat Desa Parakan mulya” (14/05) ungkap nya.

Ditempat yang sama dengan waktu yang sama Abdulloh salah seorang anak yatim mengungkapkan” kami sangat berterimakasih kepada bpk Lurah Kuku selaku kepala desa yang telah mao berbagi mudah-mudah Alloh memberikan limpah rizki dan sehat buat bpk lurah Karna suryana..Amin” ujarnya.

Disela acara santunan Nurdin salah seorang tokoh pemuda yang disegani di Desa parakan mulya mengatakan dengan santun ” bangga dan bersyukur dengan kepeminpinan beliau yang telah mao berbagi serta memperhatikan masyarakat termasuk kepedulian dan kepekaan pada anak yatim dengan berbagi-bagi sembako kepada mereka”ujarnya.*Deden

Daftar anime dari studio 8bit anime batch download dan nonton anime sub indo batch.