DaerahPemerintah

Diduga Program RUTILAHU Desa Tanah Baru Tidak Tepat Sasaran

mediaanakbangsa.id_KARAWANG. Penerima manfaat program Rutilahu diwilayah Pemerintah Desa Tanah Baru Kec Pakisjaya Kabupaten Karawang berjumlah empat orang kepala keluarga.Program tersebut sudah mulai berjalan, di ke-empat lokasi yang mediaanakbangsa.id lihat di lapangan.

Khusus di Dsn Bugis selatan Rt 01/01 ada keanehan,Sebab di loksi tersebut informasinya  sudah lama  tidak ada rumah alias tanah kosong.

Dilokasi jurnalis minta keterangan dari tukang yang bekerja dari awal di bangun.tukang mengatakan mereka bekerja di tanah yang kondisinya sebelumnya sedah tidak ada bangunan.

Program RUTILAHU dapat di artikan dengan sederhana adalah rumah yang tidak layak di huni dan ada penghuninya serta ada banguannya ,bukan tanah kosong.

Untuk mengetahui lebih lanjut dugaan program Rutilahu tidak tepat sasaran tersebut,Jurnalis mediaanakbangsa.id mendatangi Kantor Desa Tanah Baru, namun di kantor Desa sudah tidak ada pegawai Desa.

Adapun yang mau dipertanyaan terkait seputar sistem perivikasi data di tingkat desa mengenai siarat yang layak  sebagai penerimaan bantuan Rutilahu,dan apakah dari tingkat Dinas terkait sebelumnya sudah melakukan perivikasi di lapangan atau hanya terima data diatas meja.*Red/Tinggun.

Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.