DaerahPemerintah

Forkopimcam Mekarmukti Hadiri Rapat RKPDES Desa Mekarmukti Kec. Mekarmukti kab Garut Tahun 2021

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Rapat Kepala Desa (RKPDES) bertempat di Aula GOR Desa Mekarmukti Kec Mekarmukti Garut, yang beralamat Jln. Mekarmukti Bungbulang. Kamis 30 September 2021.

Hadir pada rapat RKPDES, Forkopimcam Mekarmukti yang diwakili Sekmat Ma’mun, Babinsa Desa Mekarmukti Sertu Risman Triyono, Staf UPT Disnakanla Wil Vlll, Turut Kades Agus Hermawan serta seluruh lembaga Desa, Sopyan Kurniawan Sekdes Desa Mekarmukti, Eko Sumiarsa Ketua LPM Desa Mekarmukti Ahmad Khotib,S.Pd, Kasi Kesra Desa Mekarmukti Gugun Gunawan,S.Pd, serta seluruh lembaga Desa Mekarmukti.

Camat Mekarmukti di wakili Sekmat Ma’mun Gunawan bertutur, ”Kami mewakili Camat Mekarmukti, menurutnya RKPDES ini harus melalui kajian matang, tidak hanya berbentuk angka dan kegiatan tetapi mengarah kepada potensi yang akan mensejahterakan rakyat.

Ma’mun, berharap dalam bekerja harus sepenuhnya tumbuh dari hati serta bertanggung jawab terhadap semua pekerjaan, dan pihak desa harus selalu berdampingan kordinasi dengan Pemerintah Desa, ”Ujar Ma’mun Gunawan.

Sementara Kades Agus Hermawan, ”Kami himbau peserta rapat semua untuk perhatikan Agenda rapat RKPDES kerjakan sampai tuntas untuk kemajuan Desa kita,

Lebih lanjut Kepala Desa Pemulihan ekonomi masyarakat harus menjadi prioritas, serta pembangunan jalan sebagai bukti membangun layanan Publik juga harus diutamakan,”ungkap Agus

Ketua BPD Desa Mekarmukti Eko Sumiarsa, dalam sambutannya berharap seluruh lembaga Desa Mekarmukti konsisten untuk melaksanakan hasil penetapan RKPDES ini, yang akan dilaksanakan Tahun 2022 bisa terwujud serta tanpa ada hambatan apapun.

“Dan juga bisa dirasakan manfaatnya bagi hajat hidup masyarakat Desa Mekarmukti yang banyak,”Pungkas Eko.**Tono

Schlüsseldienst klosterweid st. Ihr dirk bachhausen. Anreise villa afra.