DaerahPeristiwa

Diduga Selingkuh, Oknum PNS Karawang Bawa Wanita Bukan Istrinya ke Hotel

mediaanakbangsa.id, KARAWANG – Tanpa mengingat istri dan anak di rumah, seorang oknum ASN yang bertugas di Dinas Sosial Karawang diduga melakukan perselingkuhan.

Oknum ASN yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial itu diduga membawa seorang wanita masuk hotel Pondo Ratu Cikampek, Jum’at 01/05/2020.
Sepasang bukan suami istri itu cek in ke hotel sekitar pukul 08:45 WIB dan cek out sekitar pukul 11:30 WIB.

Saat dikonfirmasi 15/05 oknum ASN berinisial P tersebut mengakui perbuatannya. Menurutnya, dia hanya ingin mencoba melakukan hubungan intim atau hubungan suami istri, karena dia pernah mengalami sakit stroke.
“Saya ingin mencoba, siapa tau dengan wanita lebih muda, saya masih melakukan hubungan suami istri,” katanya.Ia pun mengaku pasrah jika wartawan memberitakannya perbuatannya.

“Saya pasrah. Toh saya bukan ASN lagi. Saya sudah pensiun. Jadi sudah tidak pengaruh lagi dengan jabatan saya,” jelasnya.*Red

6 dj rob t. What is midas manifestation ? can you manifest your destiny ? let us find out more about this program. Fortunately, there are a few options for funding your asbestos mesothelioma claim.