DaerahPemerintah

Pengelolaan ADD Desa Gandasoli Tidak Transparan

mediaanakbangsa.id SUBANG, – Pengelolaan Anggaran Dana Desa ( ADD ) Desa Gandasoli Kec. Tanjungsiang Kab Subang dirasakan tidak transparan.

Hal ini diketahui saat DPC  LSM Wadah Generasi Anak Bangsa ( WGAB ) Kab.Subang  meyambangi kantor desa tersebut.

Dari hasil Komfirmasi yang langsung di lakukan Ketu LSM WGAB, Odang Hermawan terkait ADD yang sudah turun yang berlumlah Rp.593.119.400,00 .

Namun saat di tanyakan besaran anggaran tersebut di kemanakan aja dan untuk penanganan pejegahan peyebaran Vurus Corona berapa persen yang di pergunakan,Sepertinya pihak pemerintah Desa engkan memberikan penjelasan yang sebenarnya, dan hanya memberikan informasi  bahwa “kita hanya membuat 6 (enam) posko bencana covid 19 ‘Ucap Usmaa Kepala Desa Gandasoli.

Terkait anggaran as,inistrstif lainnya Masing menunggu hasil keputusan dari pihak Kecamatan di kerekan belum masuk perubahan anggran.

Atas jawaban Kades Usman,Odang merasa ada hal yang perlu digalai lebih dalam” Saya merasa ada hal yang ditutup tutupi dan tidak trasparan ,Kita sebagai begian masyarakat yang bergerak dibidang sosial akan monitor penggunaan dan pengalokasin Dana Desa Tersebut “tegasnya.* Red

Png dj rob t. Car accident lawyer in orange county my blog. Law of attraction – manifestation miracle.