DaerahPemerintahUmum

Kata Bupati Garut “Ada Isu Ulang Tahun Anaknya 30 Oktober 2021 Meriah Dan Tidak Mengindah Prokes

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Bupati Garut H Rudy Gunawan, menanggapi isu mengenai Ulang Tahun Anaknya, yang dianggap meriah di saat situasi kabupaten Garut Darurat Covid 19 di level 2, dan ini sangat mengada – ada, bahkan berlebihan dan menyesatkan, ini disampaikan Bupati Rudy Gunawan pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Bupati Rudy Gunawan meminta, yang disebut pesta anak Bupati meriah direkontruksikan bersama beberapa pihak yang hadir dalam acara itu.

” Selaku ketua Satgas Covid 19, saya minta Satpol PP dan Polisi sebagai Satgas Penegak Patuh PROKES untuk merekonstruksinya dan melibatkan semua yang hadir, termasuk para wartawan yang hadir, tukang nasi goreng gerobak dan kambing guling nya” kata Bupati Rudy Gunawan.

Lanjut Bupati, pada tanggal 30 September 2021 anaknya tepat  berulang tahun, ada pemotongan kue, dan makan kambing guling dengan nasi goreng gerobak yang biasa jualan di Jalan A Yani yang di gelar di Garasi Mobil Pendopo.

“Dan acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 orang yaitu teman pemain basket dan teman kelasnya.

”Adapun acara saweran yang dilakukan ibu Diah jumlahnya Satu juta uang pecahan Rp 10.000an itu dari kado, tidak ada pakai Orgen, tidak ada pesta, musiknya pun dari memori handphone, jadi pertanyaan meriahnya seperti apa?

Rudy, jadi tolong jangan mengada – ada, berlebihan, untuk itu selaku ketua Satgas saya menyatakan isu dan berita itu menyesatkan ,” tegasnya.

Diakui Bupati Garut, memang banyak orang yang ada di pendopo saat itu termasuk pihak media juga hadir kurang lebih 20 orang, karena ada agenda pertemuan di Pameungkang Garut.

” Dan kebetulan pada saat itu ada agenda pertemuan dengan Harian Garut,  anggota DPRD, ketua Persigar dan ketua PSSI serta 20 wartawan, saya sengaja memanggil tukang nasi gerobak yang biasa berjualan di jalan A Yani dan mengajak rekan wartawan untuk makan bareng.

Bupati Garut perintahkan kepada Satpol PP dan Polisi sebagai Satgas penegak PROKES untuk Kata Bupati Garut “Ada Isu Ulang Tahun Anaknya 30 Oktober 2021 Meriah Dan Tidak Mengindah Prokes kejadian hari itu dengan melibatkan semua yang hadir saat itu termasuk rekan wartawan yang ada waktu itu agar semuanya jelas tanpa isu dan fitnah terang benderang ,” pungkas Rudi Gunawan.**Tono

Buy id cards online.