Polri

Polda Metro Jaya Putar Balik 4.041 Mobil yang Hendak Mudik,Selama 3 Hari Operasi Ketupat 2020

mediaanakbangsa.id JAKARTA,-Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya guna mendukung kebiajkan Pemerintah RI dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia. Salah satu kebijakan tersebut yaitu larangan masyarkat untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Larangan mudik tersebut berlaku sejak 24 April 2020 yang dilaksanakan polri dalam operasi kemanusian dengan sandi Operasi Ketupat 2020.

Selama tiga hari pelarangan mudik tersebut, Polda Metro Jaya mencatat sedikitnya ada 4.041 mobil diminta memutar balik oleh petugas di lapangan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., Senin (27/4/20).

Kendaraan yang tercatat ingin keluar wilayah Jadetabek melalui beberapa pintu tol diantaranya Pintu Tol Bitung, Tangerang dan Tol Cikarang Barat, Jawa Barat. Sedangkan pada hari ketiga Operasi Ketupat 2020, Polda Metro Jaya mencatat sebanyak 875 kendaraan telah diminta untuk memutar balik dilihat dari statistic yang ada, jumlah pada hari ketiga mengalami penurunan jika dibandingkan dengan hari pertama dan hari kedua.*Red

Here is where you can watch the liverpool vs arsenal live stream. 1 deepmix dj rob t. Entrepreneurialism archives ryan reedy | kalamazoo.