Daerah

LSM WGAB Subang Siap Bantu Sosialisasi “BERSINARA” Bersih Narkoba

mediaanakbangsa.id SUBANG -Senin 10 Pebruari 2012 Wawan Waluya SE selaku ketua umum GAN (Garda Anti Narkoba) menyambangi Ketua WGAB Subang Odang Hermawan di rumah pribadinya dalam rangka silaturahmi dan memberikan atau mengajak untuk bekerjasama guna mengadakan sosialisasi dalam rangka “BERSINAR” (bersih narkoba) yang akan diselenggarakan dimulai dari kecamatan Tanjungsiang.

“Mari kita laksakan Penyuluhan dan Pencegahan Bahaya Narkoba Bersama Garda Anti Narkoba (GAN) dilingkungan desa desa yang ada dikabupaten Subang tolonglah bantu sama akang yang kebetulan akang orang pribumi sini itulah sepenggal kalimat ketum GAN”

Dalam Kesempatan tersebut Odang Hermawan sebagai lsm Wadah Generasi Anak Bangsa siap bekerja sama dan  mendukung program – program yang akan dilaksanakan.  Rabu 12 Pebruari 2020 pan desa yang pertama agenda penyuluhann tersebut di Desanya.  Odang Hermawan akan mengundang semua elemen masyarakat untuk bisa hadir mengikuti acara penyuluhan tersebut.* Red

4 dj rob t. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Clinica para drogados sao paulo rio claro no rj.