DaerahPemerintah

OKNUM APARATUR DESA BATUJAYA DIDUGA OBRAL JANJI TERHADAP SEORANG JANDA

Wartaanakbangsa.id  KARAWANG –Sungguh ironis aparatur desa seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat panutan untuk warga malah sebaliknya, oknum Aparatur desa, berinisial DH ini sering main kerumah seorang istri yang identitasnya secara syah sudah menjanda anak satu beralamat di Desa Tanjungmekar dusun galian.

Dengan iming-iming serta niat baik untuk memberikan janji di bulan februari akan melangsungkan ke jenjang pernikahan tapi janji tinggal janji membuat hancur hatinya, pasalnya dengan alasan tak jelas oknum aparatur desa rujuk kembali bersama istri yang dicerai, saat ditemui diminta keterangan (29/01) sampai saat ini sampai berita naik sulit ditemui.

Yang anehnya lagi kebiasaan main ke sang pujaan sering di waktu-waktu tak layak bertamu kadang malam hari pulang dini hari sedang kalau siang hari pulangnya jelang sore, entah apa yang dilakukannya hanya Tuhan yang tahu Kan bukan Murimnys.

Dari bulan september hubungan terus berlanjut dia sering main kadang pulang ngantor dari desa main kemari jelang akhir januari 2020 ini malah cerita mao balik lagi ama istrinya, kaget kok bisa ngomongnya katanya, istrinya itu dalam kondisi hamil disitu sampai sekarang tak nongol batang hidungnya kami merasa dizalimi malu sama tetangga tercoreng nama kedua orang tua ungkap korban berinisial DI (29/01) pada awak media warta anak bangsa.*** Deden

11 dj rob t. Having a car accident lawyer in orange county will help you document these injuries for court purposes. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….