DaerahSeni dan Budaya

Lomba Lagu Lawas Se Kab Grut

mediaanakbangsa,_GARUT  – Lomba Lagu Lawas Se Kab Grut yang diselenggarakan di Gedung Art Centere jln proklamasi tarogong kidul pada 21/01 pukul 9.30.

Hadir dalam acara kabid kesenian Aan Heryana S.Sos, ketua dan Sekjen DKG Kab. Garut, Sekjen HAPMI, Ketua Gomes. Kepala UPT gedung Kesenian.

Adapun acara ini digelar guna mengembangkan potensi pelaku seni berikut memperkenalkan gedung seni pertunjukan Art Centre yang masih dalam tahap pembenahan

Dalam kesempatan yang sama saya kabid kesenian mengucapkan terima kasih atas diadakannya lomba lagu lawas yang dilaksanakan oleh panitia yang sudah bekerja sama degan komunitas seni Dkg, hapmi dan gomes serta kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba lagu lawas, mudah -mudahan apa yang kita harapkan dalam mengembangkan dan meningkatkan berkesenian di Kab Garut tercapai.

Lomba ini dalam rangka memperingati Hari jadi garut yg ke 207 serta memperebutkan piala disparbud kab garut.

Harapan saya dengan diadakannya lomba ini dapat meningkatkan kualitas para pelaku seni dan dapat dijadikan sebagai destinasi wisata di kab garut***Tono

Schlüsseldienst teufener südhalde st. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Sebastianus & afra köln 2012 e.