DaerahHukum

DPC LSM KOMPAK SUBANG “Bantuan Nanas Dinas Pertanian Subang di Duga Tulis Punggung”

mediaanakbangsa.id, SUBANG, -27/01/20 Pada pertengah bulan Oktober 2019 DPC LSM KOMPAK Subang telah melakukan pemantauan dan pengawasan Bantuan bibit Nanas yang dilaksanakan oleh Dinas Pertanian Subang hal ini di lakukan sesuai tugas tufoksi lembaga itu sendiri.

Ada pun kegiatan yang di lakukan dengan cara Investigasi kelokasi dan kepada para penerima manfaat di wilayah Subang selatan,namun dari hasil penelusuran Ketua Investigasi DPC Kompak Subang Tarpin Arifin Kada,tidak ditemukan adanya kegiatan Penyaluran Bantuan Nanas tersebut,karena para penerima manfaat tidak pernah menerima bantuan Nanas tersebut.

Pagi ini ( 27/01/2020 ) Ketua DPC LSM KOMPAK Subang didampingi oleh Ketua Investigasi DPC Kompak Subang bersama Ketua Koorwil 4 Kompak Subang,mendatangi Dinas Pertanian bidang Hortikultura,untuk menanyakan Bantuan Nanas Kembali.

Sebelum menemui Kepala Dinas pertanian dan Kabid Hortikultura,seperti biasa DPC Kompak Subang setiap berkunjung kepada Instansi manapun selalu meminta dan mengisi buku Tamu,namun sangat disayangkan di Kantor Dinas Pertanian tidak disediakan Buku Tamu. ” Sangat disayangkan Kantor sebesar Dinas Pertanian tidak menyediakan buku Tamu,padahal bagi Kami Buku tamu itu sangat penting,karena disamping untuk mengetahui maksud dan tujuan kedatangan kami,juga agar mengetahui Lembaga mana yang datang dan memiliki Kepentingan” Ucap Sunarto Amrullah ketua DPC LSM KOMPAK Subang.

Selanjutnya kami pun mendatangi Kantor Bidang Hortikultura,dan disambut oleh Kasi Buah ibu Elis “Pak Kabid dan yang lainnya lagi ada Kegiatan di lapangan,kalau mengenai bantuan Nanas sudah dilaksanakan dan sudah di berikan kepada Kelompok yang menerima manfaat pada bulan Desember tadi,saya hanya bisa menjelaskan secara Teknis,masalah lainnya saya tidak bisa menjelaskan,nanti saja sama pak Kabid ” Tutur ibu Elis selaku kasi buah. tegas Sunarto.

Tarpin Arifin Kada menambahkan “Dari hasil pencarian data dan informasi di lapangan sangat berbeda jauh dengan informasi yang kami dapat dari dinas ,dengan demikian patut diduga telah terjadi penerima manfaat
Bantuan Nanas dari Distan Kab.Subang di lakukan dengan tulis pungung alias menggunakan data palsu”
***Red

By : billy lewis the new york yankees are gearing up for the first homestand of the 2024 season. Homepage of dj rob t. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.