DaerahHukumPemerintah

Alokasi DD Tahap 3 Desa Sumberurip” Ajang Cari Untung “

mediaanakbangsa.id, BEKASI -29/01/20,  Pengalokasian Dana Desa tahap 3  desa sumberurip di duga kuat jadi Ajang Cari Untuk oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,yang lebih mengutamakan keuntungan yang lebih dari pada hasil kegiatan itu sendiri.

Hal ini berdasarkan hasil pemantauan mediaanakbangsa.id  di salah satu titik pekerjaan proyek turap yang berlokasi Di dusun pamahan Rt. 02/01. Desa sumberurip.kecamatan pebayuran kab. Bekasi.

Hal yang terlihat dilapangan, Pekerjaan dikerjakan asal jadi,dari campuran semen dan pasir yang terlihat tidak seimbang,pemasangan batu kali yang tidak digali terlebih dahulu dan tidak terlihatnya papan proyek atas kegiatan tersebut.

Atas kondisi tersebut, sudah seharusnya Pihak Penegak hukum turun tangan Khususnya Pihak Kepolisian  ke Deasa Sumberurip  guna melakukan audit atas kegiatan pekerjaan proyek turap yang berlokasi Di dusun pamahan Rt. 02/01. Desa sumberurip.kecamatan pebayuran kab. Bekasi.Jangan sampai dana yang dikucurkan oleh pemerintah pusat dijadikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat memperkanya diri sendiri.***Tinggun

Buy id cards online.