Daerah

DPC LSM-WGAB Minta Pemkab Subang Berlaku Adil

mediaanakbangsa.id-SUBANG.Sahman warga desa Cigadog kecamatan Cisalak kabupaten Subang , keluarga yang serba kekurangan tapi sepertinya tidak pernah terdata oleh pemerintah setempat sebagai penerima bantuan.

Odang Hermawan Ketua LSM WGAB (Wadah Generasi Anak Bangsa ) merasa Miris ketika tahu bahwa ada warga yang sangat miskin,yang paling merasakan dampak dari Covid 19.

Selasa 12 Mei 2020 Odang Hermawan menyambangi kediaman Pak Saham , terlihat rumah yang dihuni boleh Pak Saham hampir ambruk.

Saat ditemui,Pak Saham meyampaikan deritanya yang luput dari perhatian pemerintah kususnya pemerintah desa.h

” Saya belum pernah dapat bantuan sama sekali ,tapi kenapa orang yang mampu ( Orang Kaya ) dapat batuan ” ungkap pak Saham.”Cing pangmantuakeun (tolong bantu) celoteh anaknya menyampaikan curhatan bapaknya.

Atas kondisi itu Saya Odang Hermawan, Meminta dengan tegas Kepada seluruh lapisan Dinas,Baik tingkat Pemerintah Kacamata , Kabupaten Maupun Pemprov dan pusat agar berlaku adil pada setiap warga masyarakat Indonesia dan secara khusus Saya meminta kepada Pemerintah Desa Cigadok,agar Pak Sahman segera diberikan perhatian.Tegas Odang.*Red

Gallen schlüsseldienst st gallen. Kitanotstand : wie das system versagt. Sebastianus & afra köln 2012 e.