DaerahPemerintah

Karya Bakti TNI,03/CB,/0509 Leksanakan Kegiatan Mengecat Musholah Anwar Palah

mediaanakbangsa.id._Bekasi-
TNI selain pelindung Negara dan  rakyat ,TNI pun selalu bersama sama masyarakat turut membangun pembangunan di segala bidang
Seperti pembangunan jalan  jembatan dan lain lain.ini ada  lah bukti nyata bahwa  TNI milik  rakyat yang tak bisa terpisahkan.

Seperti halnya Koramil 03 cabang Bungin  giat laksanakan pemugaran pengcatan  musholah Anwar Palah yang berada di kampung   Tanjungan (RT01/01) desa setia jaya kecamatan cabang Bungin kab Bekasi Selasa (31/05/2022) kegiata tersebut bersama sama dengan warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari musholah tersebut.

Kapten CZI Sunu Wardoyo selaku Dan Ramil 03 cabang Bungin  yang di jumpai awak media di sela kegiatan pengecatan musholah  mengatakan. giat pengecetan musholah ini bersama sama warga sekitar yang turut membantu mengerjakan pengeceten ,yang bertujuan untuk mempercantik musholah agar di dalam menjalankan ibadah sholat terasa lebih nyaman dan husu kalau musholah nya bagus .sebenarnya kegiatan ini sudah lama  di agendakan  cuma baru hari ini kegiatan tersebut di laksanakan  kata dan Ramil .

Aceng warga kampung Tanjungan mengucapkan terimakasi kepada dan Ramil beserta jajaran yang telah peduli  kepada kegiatan pengecatan musholah ,sehingga musholah Anwar Palah setelah di cat terlihat bagus dan rapih, warga sekitar musholah pun merasa senang atas terleksana nya kegiatan pengecatan ini pungkas Aceng**Misin.

Schlüsseldienst müller friedberg st. Suche dirk bachhausen. Klatsche mit ansage – anders kann man das urteil des gerichts gegen die stadt köln nicht bezeichnen.