DaerahPemerintah

Diduga Monev Diatas Meja TA. 2022 Penuh Rekayasa Camat Cabangbungin Tidak Jawab Surat Konfirmasi ICON- RI Ada Apa.????

mediaanakbangsa.id._Bekasi-beredar informasi malalui pemberitaan beberapa waktu lalu. disalah satu media online, terkait program ketahana pangan, Dana Desa Lenggahsari tahap 1 yang bernilai Rp 172.200.000 TA. 2022 untuk pemberdayaan masyarakat  ketahanan pangan pengelolaan pemeliharaan lumbung desa. (ternak domba dan budidaya ikan.dan perkebunan)” tidak jelas alias hanya pormalitas saja. sesuai judul berita, kamis 30.11.2023.

Dari informasi yang di muat di salah satu media online tersebut, Lembaga Indobara Cakrabuana Anti Konspirasi Nasional RI.DPW Jabar Barat menindak lanjuti dengan mengirimkan surat konfirmasi kepada Camat Cabangbungin dengan Nomor : 004/KF/ICON-jbr/ XI /2023  terkait,

1. Proses pencarian Dana Desa ?
2.LPJ dalam Program ketahanan Pangan Desa Lenggahsari Ta 2022 diketahu Apakah Diketahui Camat?
3 . Terkait Monev Ketahanan pangan Desa Lenggahsari TA. 2022
4 .terkait apa saja program ketahana pangan pada Desa Lenggahsari.Namun tidak ada jawaban.ada apa.???.

Dengan tidak adanya jawaban atas surat konfirmasi yang di kirimkan, ketua ICON-RI Jawa Barat Marojak,St. mengatakan tidak adanya jawaban atas surat konfirmasi kami, kami menduga  Monev atas program ketahana pangan Desa Lenggahsari TA. 2022 dilaksanan diatas meja piktif. Ucapannya.

Disinggung terkait langkah apa yang akan ditempuh dengan tidak adanya jawaban surat yang dikirimkan oleh ICON RI ke pihak kecamatan Cabang Bungin, kabupaten Bekasi Jawa barat. Kita akan menempuh saluran yang ada sesuai regulasi dan aturan yang berlaku. Karena hak untuk mendapatkan informasi itu adalah Hak Azasi Sesuai Undang Undangan 1945 Pasal 28 F, Tegasnya**(red)

By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.