DaerahPemerintah

Pekerjaan Jaling Di Kampung Utan Asem Desa jaya Bakti Di Soal Warga

mediaanakbangsaid._Bekasi-pemerintah terus merealisasikan pembangunan,sarana infrastruktur, agar anggaran dapat terserap ke lapisan masyarakat luas, dan menyebar ke provinsi,serta kabupaten kota,dan pedesaan khususnya. dengan tujuan agar masyarakat dapat menikmati dan merasakan akses pembangunan yang bagus,demi menunjang tarap perekonomian pada umum nya dengan di dukung yang tentunya sarana dan prasarana yang memadai yang tentunya  akan meningkatkan kemajuan dan perkembangan ekonomi.28/11/2023.

Seperti hal nya jalan linkungan yang berada di kampung utan asem Rt. 04./06.desa jaya bakti kecamatan cabang Bungin menjadi sorotan warga. pasal nya jalan yang masih layak untuk di lewati kini di tambah sulam alias di tumpuk dengan yang baru.

Miris nya lagi pekerjaan tersebut tidak di dampingi pengawas, konsultan dan peleksana  pekerjaan saat beberapa awak media menghubungi melalui via telpon peleksana kegiatan sedang berada di Karawang ,

Namun lagi lagi awak media menghubungi peleksana tersebut menjawab leweer amat si jawab  peleksana kegiatan dengan nada sewot. melalui via selulernya.

Di duga kuat pekerjaan tersebut ada kongkalingkong antara pengawas dan peleksana kegiatan untuk meraup keuntunga sebanyak banyak nya, sehingga berita ini di terbit kan peleksana belum muncul dari sarangnya.**Misin s

Buy id cards online.