DaerahPemerintah

Kades Telukjaya Dukung Program Kementrian RI

mediaanakbangsa.id_Karawang– Nursan, selaku kepala desa (Kades) .telukjaya kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang Jawa barat. mengatakan sejumlah petani yang ada  di desa telukjaya khususnya mendukung penuh dengan adanya program dari kementrian RI. Ucapnya. 28/7/2022

Menurutnya kami selaku kepala desa yang tentunya sangat mengapresiasi sekali kepada menteri pertanian yang mana dalam hal ini masyarakat kami merasa terbantu dengan adanya program pengembangan tanaman budidaya jagung hibrida.

Kami dan para petani disini sangat cocok sekali mengembangkan tanam jagung hibrida dan ke depan yang tentunya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para petani yang ada di wilayah desa telukjaya. Ia juga mengatakan, program ini yang tentunya sangat membantu para petani mudah-mudahan program ini dapat meningkatkan pendapatan para petani kami. harapnya.

Petani kami melalui program ini  yang pastinya mendapat bantuan benih jagung serta perawatan berikut pemupukannya.

Kami yakin pengembangan tanaman jagung hibrida ini diharapkan ke depan dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun nasional,” kata kades telukjaya.

Menurut dia, prospek pengembangan tanaman jagung hibriba sangat bagus karna cocok dan pas. apa sebab kami mengatakan pas untuk di tanami jagung.karna? Jika di tanami padi hasilnya tidak memuaskan alias sering gagal panen mengingat air sulit sekali untuk di dapati oleh para petani.yang ada di desa telukjaya khususnya yang ada di kecamatan Pakisjaya.

Saat ini, kata dia, kebutuhan jagung masih dipasok dari luar daerah.
kami dan masyarakat optimistis dengan program ini ke depan wilayah desa telukjaya menjadikan sentra lumbung jagung hibrida.harapnya.

Bodong, (45) salah satunya seorang petani Desa telukjaya. mengaku sangat mendukung program tanam jagung dari kementrian pertanian RI. menurutnya ini sangat membantu para petani yang ada disini mudah-mudahan program ini berjalan lancar. dan dapat meningkatkan produksi jagung. selain itu juga dapat mendongkrak pendapatan petani setempat tandasnya.Tinggun,

 

Der zuverlässige schlüsseldienst müller friedberg in st. Hat weiterhin keinen prozess vor dem obersten gerichtshof gewonnen – dirk bachhausen. Stadt verliert vor gericht gegen afra schützen.