DaerahPemerintah

Proyek Jembatan Tanpa Papan Informasi di Duga Tak Bertuan

mediaanabangsa.id._KarawangProyek pembangunan jembatan yang ada didusun binajaya RT.13/04 desa batujaya kecamatan batujaya kabupaten  Karawang Jawa barat. di duga proyek tersebut tidak bertuan pasalnya, proyek tersebut hingga kini belum diketahui mengenai sumber anggaran beserta nilai anggaran dan kontraktor mana yang mengerjakan.

Proyek tak bertuan alias siluman, karena selain tidak terpampang papan informasi pembangunan, warga setempat yang sering melintas juga tidak mengetahui siapa pelaksana proyek tersebut.

Salah satu warga dusun binajaya yang enggan di sebutkan namanya ketika dimintai komentarnya kaitan proyek jembatan mengatakan  17/6/2023. bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali asal proyek tersebut.

Saya tidak tahu proyek asalnya dari mana pak.? Karna tidak ada papan inpormasinya siapa pelaksananya saya juga ga tau begitu juga terkait anggaranya berapa, yang jelas saya ga tau pak.ungkap warga dusun binajaya.(red)

Check here for your full coverage of all ncaa football news from the crew at team nbs media. Ihr dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.