Polri

Polda Metro Bekasi Kota Sita 3 Truk Barang Bukti

mediaanakbangsa.id._Bekasi-ada gudang narkoba di Kota Bekasi? Buktinya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah gudang narkoba yang berlokasi di Kota Bekasi. Dari penggerebekan itu, sebanyak tiga truk barang bukti turut disita dalam pengungkapan tersebut.

“Pengungkapan tersebut dilakukan di wilayah Kota Bekasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada sejumlah wartawan, Jumat (7/4/2023).

Sayangnya, Trunoyudo belum menjelaskan secara deteil mengenai jenis barang bukti yang diamankan itu. Dia hanya mengatakan bahwa total barang bukti yang disita seluruhnya mencapai tiga truk dari pengungkapan kasus tersebut.

Barang bukti yang diangkut oleh Direktorat Reserse Narkoba sebanyak tiga truk,” ujarnya.

Trunoyudo juga belum menjelaskan secara gamblang soal bagaimana proses pengungkapan kasus itu, dan siapa saja pihak yang terlibat yang telah diamankan aparat dalam perkara tersebut.

Saat ini Direktorat Reserse Narkoba masih mendalami kasus itu, sambil berjanji bahwa konferensi pers terkait hal tersebut bakal segera digelar pada Senin(10/4/2023)*(Misin,s)

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Suche dirk bachhausen. Admin, author at ryan reedy | kalamazoo.