PendidikanUmum

Kepsek Dan Dewan Guru SDN Muarabakti 04 Mengucapkan Marhaban Ya Ramdhan 1444H

mediaanakbangsa.id._Bekasi- untuk menyempurnakan keislaman, umat Islam diwajibkan menjalankan puasa di bulan Ramadhan yang menjadi salah satu dari rukun Islam.

Ibadah puasa yang tentunya dilakukan selama satu bulan penuh dengan berbagai dalil yang dijadikan dasar hukum untuk mengerjakannya. Melalui Nabi Muhammad saw,kata
Dasti Suratmi, S.Pd.M.Pd.selaku kepsek SDN Muarabakti 04. kec.babelan kab.bekasi.

Allah telah menyampaikan firman-Nya tentang perintah puasa, termasuk keistimewaan dan rambu-rambu yang harus diperhatikan yang termaktub di dalam Al-Qur’an.

Menurutnya kami beserta dewan guru yang ada di dalamnya.yang tentunya telah mendidik.mengajar.selama satu tahun. tanpa mengenal lelah yang tak lain iyalah agar siswa/I menjadi anak yang bertaqwa kepada Allah SWT. berguna untuk agama bangsa dan negara.ungkapnya.1/4/2023.

Terkait puasa ini, ada lima (5) ayat dalam Al-Qur’an surat Al-Baqarah yang sangat populer dan sering dikaji saat bulan Ramadhan. Ayat yang berurutan mulai 183-187 ini memuat poin-poin penting yang sangat berguna untuk memahami arti dari pada puasa dan hakikatnya, sehingga akan lebih menguatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.jelasnya.

Hal yang sama dikatakan Nurhasan Sidik, S.pd.menambahkan Oleh karna itu saya mengajak  kepada siswa/I.SDN muarabakti 04. untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. dan dengan datangnya bulan suci Ramadan yang tentunya menjadi kabar yang harus disambut dengan suka cita. Berbagai doa dan harapan bisa dirangkai menjadi ucapan menyambut Ramadan.harapnya.

kepada siswa /I. SDN muarabakti 04. selalu menjalankan ibadah puasa dengan baik dan benar juga bisa dikirimkan kepada keluarga dan kerabat. Dengan ucapan ini bisa menjadi penyemangat agar bisa menjalankan ibadah dengan maksimal.

Selamat berpuasa, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah hingga datang Hari Kemenangan,

Sekali lagi saya berpesan kepada siswa agar terus tingkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. mari kita semua untuk bisa melatih diri untuk menjadi anak yang berguna. tambahnya.

Oleh karnanya kepada siswa/I. SDN muarabakti 04. Mari memperbanyak bersyukur agar Allah SWT meridhoi segala ibadah yang selama ini kita jalani. ajaknya.

Marhaban ya Ramadhan untuk semua umat Islam yang menjalankannya, tandasnya**(Tinggun)

Gallen suchen, dann sollten sie sich an den schlüsseldienst wenigerweier in st. Suche dirk bachhausen. Anreise villa afra.