Umum

Majelis Zikir Dan Sholawat Al Malik peringati Isro Wal Mi’Roj Nabi Muhamad SAW 1444 H

mediaanakbangsa.id._Karawang-peringatan maulid Nabi iyalah merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai hari besar Islam. semua itu adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap hari besar Islam terutama untuk meneledani sifat Nabi Muhammad SAW.

Tak hanya diperkotaan majelis. zikir juga tumbuh dipedesaan salah satunya majelis zikir.dan sholawat. al malik yang beralamat Di dusun Tengah 1 Rt.03/Rw.01 Desa Teluk Bango Kec. Batujaya Kab. karawwng jawa barat peringati  Isro Wal Mi’Roj Nabi Muhamad  SAW 1444 H.

Dalam acara tersebut Diiringi Hadroh Majelis Irmadi,, Batujaya-Karawang. bukan hanya itu saja Majelis  Zikir Dan Sholawat Al Malik memberikan santunan kepada anak yatim.

Dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran  oleh Ust.
Asep Saifulloh,Mst.

Setelah selesai pembacaan ayat suci Alquran diteruskan oleh penceramah agama oleh Ust.  Muhamad  Nur Yasin M.A dalam sambutanya mengatakan Isra’ Mi’raj atau yang sering disebut dengan Al-Isra wal Mi’raj merupakan peristiwa yang melekat dengan kerisalahan Nabi Akhiruzzaman (akhir zaman) Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dalam perjalanan sejarahnya.jelasnya.

Isra’ dan Mi’raj diabadikan di dalam Al-Qur’an Surah Al-Isra’ ayat 1 sebagaimana Allah berfirman yang artinya,

Maha Suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Allah telah memberkahi sekelilingnya supaya Allah memperlihatkan sebagian tanda-tanda kekuasaan-Nya, Allah sungguh Maha Mendegar dan Maha Melihat.

Kita perlu mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah dan rasulnya .

Hal ini dikarenakan kematian merupakan pemutus kelezatan. Mengingat kematian juga akan melapangkan hati di kala sempit, dan mempersempit hati di kala lapang.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk senantiasa dan terus menerus mengingat kematian.
kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi dan akan dihadapi semua makhluk hidup di dunia.

Bila telah digariskan waktunya, siapapun, kapanpun, dan  dimanapun kematian tetap akan datang.ungkapnya.

Bapak Sarih. Selaku pemimpin Majelis  Zikir Dan Sholawat Al Malik padepokan Abah Gede.menambahkan kami ucapkan terimakasi kepada jamaah majelis zikir.yang mana sudah bekerja keras untuk membantu acara ini.baik itu tenaga.materi.dan pikirin apalah artinya saya tanpa adanya bantuan dari jamaah dan yang lainya maka acara ini tidak akan bisa terlaksana semua itu saya serahkan kepada Allah SWT.ucapnya**(red)

In today’s fast paced digital era, small businesses face numerous. Nurudeen technology solutions.