Umum

Ketua Bidang Investigation Corruption National RI DPW jabar Setiap ada temuan akan Kami laporkan ke Kapolres Karawang

Mediaanakbangsa.id._ Karawang.- Proyek Normalisasi kali Sungai merah Dusun Pakis satu Rt. 01/05. Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakis jaya Karawang Jabar. Yang di kerjakan oleh CV mustika mahardhika dengan pagu anggaran Rp 189, 910,000. panjang 653.cm lebar 17 cm. Anggaran APBD kabupaten karawang T.2021.
di kerjakan oleh CV mustika mahardhika menjadi sorotan publik.

Aripin, selaku Ketua Bidang Investigation Corruption National RI DPW Jawa barat mengatakan, proyek normalisasi sungai merah yang tepatnya di dusun pakis satu Rt.01/05 desa tanjungpakis kecamatan pakisjaya menuali banyak pertanyaan pasalnya pekerjaan tersebut tidak sesuai spek pekerjaan tersebut yang seharusnya dikerjakan sesuai dengan aturan dan bukan malah sebaliknya kami menilai proyek normalosasi dusun pakis satu yang dikerjakan oleh CV.mustika mahardhika tidak sesuai spek.terkesan menghamburkan uang Negara, ucapnya kepada mediaanakbangsa.id menjelaskan.

Menurutnya normalisa kali sungai merah Dusun pakis satu Rt. 01/05. Desa Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya Karawang Jawa barat di jadikan ajang bancakan oknum kami berani mengatakan hal ini hasil dari pada investigasi kami dilapangan melihat pekerjaan itu banyak penyimpangan yang di kerjakan oleh CV mustika Mahardika amburadul dimana dalam kegiatan tersebut asal jadi begitu juga dalam hal pembuatan tanggul yang seharusnya harus di rapikan bukan malah sebaliknya blepetan, tuturnya. 15/7/2021.

Pemerintah setiap tahunya selalu mengalokasikan anggaran untuk pengerukan baik sungai, kali irigasi, yang maksud dan tujuanya agar petani bisa menikmati hasil dari pada panen mereka, mulai dari petani padi hingga petani tambak akan tetapi proyek normalisasi yang ada di Dusun pakis satu Rt.01/05 Desa Tanjungpakis tidak sesuai apa yang di harapkan para petani. justru sebaliknya program tersebut dijadikan ajang cari untung demi untuk memperkaya diri.

Lanjut Aripin, katakan proyek normalisasi yang sudah selesai beberapa hari ini selain pengerukan tanah diangkat , yang tentunya juga dalam pembuatan tanggul harus rapih, dan jangan cuma hanya di keruk saja, tujuan dari normalisasi selain air berjalan lancar juga tanah yang sudah di keruk di buat kan tanggul, agar terlihat rapih dan bagus yang maksud dan tujuanya ketika di saat musim hujan tanah tersebut tidak turun kembali ke asalnya, ungkapnya.

Dia juga mengatakan, Anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah hingga ratusan juta rupiah se olah-olah dijadikan ajang bancakan oknum. Oleh pelaksana nakal. Demi untuk memperkaya diri mereka seharusnya pelaksana CV. Mistika mahardhika menunjukan kuwaliatas dan kuwantitas agar tidak merugikan negara. Semua ini tidak menutup kemungkinan program normalisasi sungai kali merah. semata-mata dijadikan ajang cari untung oleh pelaksana nakal. Seperti halnya pelaksana CV. Mustika mahardhika yang hanya memikirkan ke untungan semata tanpa memikirkan dampak dari pekerjaan tersebut.

Oleh karna itu Dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan hasil insvestigasi kami di lapangan ke Kapolres karawang. Mengingat, program tersebut dibiayai oleh negara dan ini yang tentunya harus di pertanggung jawabkan kepada negara. Pula tutupnya.

Sampai berita ini di terbitkan
pelaksana dari Mustika mahardhika susah untuk di temui apa lagi untuk di mintai komentarnya.**Tinggun

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Suche dirk bachhausen. Ai archives ryan reedy | kalamazoo.