DaerahUmum

Sosialisasi Terkesan PHP, Waktu Pengajun Program KUR BJB Kwota Habis

mediaanakbanngsa.id , Karawang _ 1 September 2022 Bertempat di kantor UPTD Pertanian Kecamatan Pakisjaya dilaksanakan kegiatan sosialisasi Program Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) bidang pertanian Bersama Bank Jawa Barat ( BJB ) yang dihadiri pengurus Poktan Dan Gapotan beserta bebera  anggota dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut,melalui perwakilan dari BJB dipaparkan syarat – syara dan mekanisme dalam pengajuan permodalan pinjaman dana KUR.

Namun sayangnya pada saat proses pengajuan pinjaman dari petani maupun Poktan ternyata mendapatkan jawaban yang tidak enak . Bagaimana mana tidak jawaban dari Bank BJB bahwa kwota Dana KUR sudah Habis.

Agus , salah satu ketua Poktan Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya mengatakan menerima informasi dari Kepala UPTD pertanian Pakisjaya bahwa pengajuan bantuan dana KUR BJB sudah tidak dapat dicairkan karena kwota Habis’ hal ini menurutnya seperti sedang mempermaika para petani ditengah kesulitan permodalan. kalau Memeng kwotanya sudah habis atau tidak mencukupi kenapa dilakukan sosialisasi pinjaman Dana KUR bersama BJB ? , Ucapnya penuh tannya.

Senada dengan Ketua Petani NasDem DPD Kab Karawang Marojak” saya sangat kecewa menerima informasi bahwa kwota untuk dana KUR dari BJB sudah habis padahal baru satu bulan setelah dilaksanakan sosialisasi dengan Poktan dan Gapoktan Pakisjaya. Kesanya seperti mempermaika para petani dan memberi angin sorga ditengah kesulitan permodalan saat ini. Lebih tepatnya masyarakat kena PHP ( Pemberi Harapan Palsu )._ Redaksi

By george lopez the los angeles rams entered the 2024 nfl draft with specific needs to add to their roster. Releases dj rob t current and past releases.