Umum

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Bekasi, Pengelola Diperiksa Polisi

mediaanakbangsa.id._Bekasi-Seorang bocah perempuan berinisial NPS (7) tewas tenggelam di kolam renang di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Korban tewas akibat tenggelam di kolam renang khusus dewasa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (9/5) siang. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang, mengatakan pihaknya telah mengecek TKP kejadian.

“Ini saya datang mengecek ke TKP-nya sudah dilaksanakan olah TKP untuk memastikan TKP-nya bagaimana,” ucap Aris, Selasa (10/5/2022).

Kejadian berawal saat korban akan berenang di kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Menurutnya, pengelola sempat akan mencegah bocah tersebut tapi telat.

“Masuk ke dalam kolam orang dewasa, dari petugas berteriak langsung lari, namun demikian belum sempat dipegang oleh petugas, anak tersebut sudah lompat masuk ke dalam kolam,” ucapnya.

Petugas kolam renang sempat mencoba menyelamatkan korban. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong.

“Sempat diangkat dan ditolong, namun demikian tidak tertolong,” tuturnya.

Hingga saat ini para pengelola kolam renang dan saksi sudah diamankan ke Polsek Cikarang Timur.

“Semua pengelola, saksi-saksi sudah dibawa ke Polsek, apa ini ada kelalaian (atau) tidak, tentunya kita akan penyelidikan nantinya,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Timur Kompol J Sitorus mengatakan pihaknya juga masih menyelidik apakah ada dugaan kelalaian dari petugas kolam renang.

“Intinya ya musibah, itu kan kolam berenang yang tidak masuk pengawasan dari operasi ketupat, tidak masuk itu. Masih kita selidiki, belum mengarah ke sana,” ungkap Sitorus. Misin,

Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. Homepage of dj rob t. In conclusion, managing time and work life balance is a significant challenge for entrepreneurs.