Ungkap Bupati ” Selama Satu Bulan Gratis Hari Rabu Mulai Uji Coba Kereta Silahkan Masyarakat Naik

Mediaanakbangsa.id._Garut.- Di sampaikan Bupati Garut setelah melaksanakan apel di Lapang Setda Garut menyampaikan ke awak media kalau uji coba Kereta Api ( KA ) Stasiun Garut – Pasar Senin tidak lama lagi akan segera bisa dinikmati oleh warga masyarakat.

Bupati Garut, silahkan warga masyarakat yang mau mencoba sebelum beroperasi nikmati dulu secara gratis dengan datang langsung ke stasiun, syaratnya harus sudah di vaksinasi.”ungkap Bupati Senin 21 Febuari 2022.

Kata Bupati saya, kemarin sudah mencoba kereta api yang akan digunakan, sangat nyaman dan bersih, meski ekonomi tetapi fasilitasnya sama dengan bisnis, tetapi di kereta api itu ada kasta, dimana kereta ekonomi itu harus mendahulukan kereta bisnis dan eksekutif, namun secara keseluruhan sangat nyaman.

Dan hari Rabu tanggal 23 Febuari, saya akan buka untuk masyarakat Garut secara gratis selama satu bulan naik kereta api dari stasiun Garut ke Cibatu PP dengan syarat yang harus sudah di vaksin” kata Bupati Garut.

Masih kata Bupati Garut, keberadaan kereta api saat ini merupakan sejarah besar bagi kabupaten Garut, ini tidak bisa disamakan dengan kereta terdahulu yang trayeknya hanya stasiun Cikajang sampai Cibatu, tetapi ini kita bisa langsung menuju Pasar Senin Jakarta Pusat.

” Ini buah karya pemerintah kabupaten Garut yang disambut baik oleh pemerintah pusat dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Garut dalam bidang transportasi, tentunya dengan harapan berjalannya operasional kereta api membuka roda perekonomian masyarakat dan memudahkan warga memilih transportasi darat” harap Bupati Rudy Gunawan.

Reporter : Tono