Wakil Bupati Garut Dan Gubernur Jawa Barat Resmikan Obyek Wisata Sayang Heulang Garut Selatan

Wakil Bupati Garut Dan Gubernur Jawa Barat Resmikan Obyek Wisata Sayang Heulang Garut Selatan

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Pemkab Garut di HJG ke 209 terus di warnai dengan berbagai tempat baru, dan hari ini Pantai Sayangheulang di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut kini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dalam sambutanya menyampaikan, rasa terimakasih kepada Gubernur Kang Emil, sebab dia meresmikan salah satu tempat obyek wisata di Garut Selatan.

Sekarang warga Garut semakin indah dengan hadirnya obyek wisata buat wisata di daerah dengan pemandangan yang eksotik panorama laut dengan penataan yang sangat indah, di sampaikan Wabub di pantai sayang Heulang laut Pameungpeuk Minggu 20 Febuari 2022.

Lanjut dr. Helmi, kami minta kepada kang Emil ,agar dapat memberikan bantuan dana untuk pembangunan sayap kanan, juga perbaikan jalan di wilayah akses sayap kiri sehingga masyarakat dapat datang ke Pantai Sayangheulang dengan nyaman.”ujarnya

“Saya mohon kepada Bapak Gubernur agar juga memberikan bantuan dana untuk perbaikan jalan ini, sehingga tampat wisata ini bisa jadi tempat wisata yang betul-betul menarik, bersih, dan juga bisa membuat keamanan dan kenyamanan bagi siapapun yang mendatanginya,” kata Wabup Garut.

Sementara Kang Emil sebagai Gubernur Jawa Barat, menanggapi dengan berkata akan mengupayakan untuk pembangunan jalan rusak akses menuju Pantai Sayangheulang melalui anggaran perubahan dengan dana kurang lebih 2-3 miliar rupiah.”jelas gubernur

Kang Emil, menurut saya kalau kerja kita gak boleh setengah-setengah, jadi jalan yang masih rusak di dalamnya ini harus segera kita perbaiki, kalau bisa pakai di anggaran perubahan kalau cuman 2-3 miliar saya kira bisa lelang, nah jadi nanti nyaman,” kata Kang Emil.

Gubernur Jabar mengaku senang setelah meresmikan Pantai Sayangheulang di Kabupaten Garut. Ia berharap, masyarakat Garut khususnya warga Sayang heulang bisa menerima wajah baru Pantai Sayang heulang, yang semakin memanjakan mata.

Ungka Kang Emil, hasilnya, kerja kita udah ada ibarat panen dulu melihat tanahnya, mencari benihnya, merawat tanamannya dan sekarang posisi panen kira-kira, nah mudah-mudahan diterima oleh semua warga Sayang heulang,” tandasnya.

Reporter ; Tono