Umum

Polda Metro Mutasi Ratusan Perwira, Sejumlah Kapolsek Diganti

mediaanakbangsa.id._Jakarta-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan rotasi ratusan perwira menengah (pamen) dan perwira pertama (pama) di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Jabatan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya hingga sejumlah Kapolsek diganti.

Total ada 280 pamen dan pama yang dimutasi yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro nomor ST/74/II/KEP/2022. Surat itu ditandatangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra tertanggal 8 Februari 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan membenarkan adanya telegram mutasi tersebut. Zulpan mengatakan rotasi tersebut dalam rangka penyegaran personel.

itu hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier personel,” ujar Zulpan saat dihubungi wartawan, Kamis (10/2/2022).

Berikut daftar sejumlah jabatan yang terkena rotasi.

1. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Arga Dirja Putra digantikan oleh AKBP Jamal Alam.

2. Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi kini naik jabatan menjadi Wakapolres Tangerang Selatan.

3. Kapolsek Metro Gambir kini dijabat oleh Kompol Rango Siregar menggantikan AKBP Dhany Aryanda yang kini menjabat Kapolres Kuningan.

4. Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Farlin Lumban kini menjabat Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota.

5. Kapolsek Sukmajaya yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syafri Wasdar kini digantikan Kompol Mochamad Meltha Mubarak.

6. Kapolsek Kebayoran Lama yang sebelumnya dijabat Kompol Donni Bagus Wibisono kini digantikan Kompol Agus Widartono yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Bagwassidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya.

7. Kapolsek Metro Setiabudi kini dijabat oleh Kompol Anggaito Hadi Prabowo. Jabatan ini sebelumnya dipegang oleh Kompol Beddy Suwendi yang kini menjabat Analis Kebijakan Pertama Polres Jaksel dalam rangka Pendidikan Sespimen.

8. Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota kini dijabat oleh Kompol Joko Sembodo yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta.

9. Kapolsek Serpong kini dijabat Kompol Evarmond Lubis menggantikan Kompol Yudi Permadi yang diangkat menjadi Wakapolres Tangerang Selatan.

10. Kapolsek Bekasi Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Armyani kini diisi Kompol Salahuddin demikian**red

Homepage of dj rob t. By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl. Tratamento para dependentes quĂ­micos.