Warga Bagedor Apresiasi Proyek Pembangunan TPT Di Desa Pantai Harappan Jaya

mediaanakbangsa.id._bekasi-
warga masyarakat Bagedor , desa pantai harapan jaya kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi Jabar. apresiasi dengan adanya pembangunan TPT di kampung bagedor desa pantai harapan jaya.

Pekerjaan peningkatan jalan dan sekaligus pembangunan TPT yang di kerjakan oleh CV Rizki Alpian , proyek pembangunan tersebut yang bersumber dari APBD kabupaten Bekasi T.2021 dengan nilai Rp.1.850.559.995.00 mendapat apresiasi dari warga, setempat.

Acip42. warga Rt.02/10. kampung Bagedor ,desa pantai harapan jaya. Mengatakan saya selaku warg masyarakat kampung begedor sangat mengapresiasi kepada CV Rizki alpiant, yang dalam sistem mengerjakan tanggul penahan tanah bagus dan sesuai harapan masyarakat kata Acip, kepada mediaanakbangsa.id. 16/9/21.

Menurut Acip, dengan adanya pemasangan TPT di kampung saya, saya merasa senang , karena apabila ada kiriman banjir kali Ciherang yang tentu nya sedik bisa menahan air, dengan di bangun nya jalan dan sekaligus TPT mudah mudahan kedepan kampung Bagedor akan bebas banjir ucapnya.

Kobul selaku peleksana kegiatan mengatakan saya selaku peleksana pekerjaan tentunya bekerja sesuai RAB yang telah ditentukan, oleh pejabat pembuat komitmen, saya ga mau nama perusahaan saya sampai tercoreng akibat dari pekerjaan tidak sesuai dengan RAB tandasnya**Misin s