DaerahPemerintah

Hujan Tak Menghalangi Bupati Garut Melantik 37 Pejabat

Mediaanakbangsa.id.- Garut.Pemerintah Daerah Kabupaten Garut melaksanakan apel pagi gabungan di lapang Setda, hujan terus mengguyur sejak pagi, tidak menjadi halangan dalam pelaksanaan apel dan pelantikan pegawai sebab pelaksanaanya di gedung aula Setda Garut jalan pembangunan kec Tarogong kidul Senin, 7 Febuari 2022.

Sebanyak 37 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pemegang jabatan administrator di aula Setda Kabupaten Garut.di Lantik Bupati Garut H Rudy Gunawan,

Dalam sambutannya Rudy berpesan kepada para pejabat yang telah mengikrarkan sumpahnya, untuk melaksanakan visi dan misi Kabupaten Garut dan melaksanakan tugas sesuai aturan dan tupoksi masing masing.

Rudy Gunawan, untuk para pejabat yang dilantik hari ini, harus memberikan inovasi serta mengembangkan kemampuan di bidangnya masing-masing, tanpa menyalahi aturan. Sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik”ungkap Rudy.

“Saya pesan untuk para pemangku jabatan supaya lebih memaksimalkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi selaku pelayan publik. Karena menurutnya, orang-orang yang telah dilantik mendapatkan amanah besar untuk mempertanggungjawabkan jabatannya.”jelas Rudy

Bupati pun menegaskan, saya tidak mau ada istilah transaksional dan instan dalam menentukan jabatan, semua ditentukan sesuai dengan kompetensi dan keahliannya, serta harus melalui proses yang sudah ditetapkan,” imbuh Bupati.

“Dan berkomitmen untuk memberikan perlakuan yang adil kepada seluruh PNS. Sesuai dengan Peraturan dan perundang-undangan,

Lebih lanjutnya Rudy, saya akan menjadikan sebuah acuan dalam mengambil keputusan. Pelaksanaan rotasi, mutasi dan promosi jabatan, tambahnya,

“Semua ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Juga merupakan salah satu upaya peningkatan kompetensi PNS.

Bupati, yang jelasnya mari kita hilangkan anggapan seorang PNS cepat promosi karena unsur ‘like’ dan ‘dislike’

” Kita harus betul-betul lihat ‘track record’ dan rekam jejaknya. Dia harus mumpuni dan bisa memenuhi kompetensi jabatan yang memang tengah dibutuhkan,” pungkasnya.

Reporter : Tono

6 dj rob t. Hire the best car accident lawyers in orange county ca. Divine willingness :  the second track of midas manifestation is called divine willingness.