DaerahPemerintah

Ajakan Bupati Garut, Bayar Pajak Makin Mudah Melalui e-filling Pajak.go.id.

mediaanakbangsa.id._Garut- Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin 14 Februari 2022. Bupati Garut H Rudy Gunawan mengimbau masyarakat Garut khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk membayar pajak tepat waktu melalui fitur e-filling yang terdapat dalam situs pajak.go.id.

Bupati Rudy Gunawan mengatakan dengan kemajuan teknologi saat ini masyarakat sudah bisa melakukan pembayaran pajak dengan mudah, terbuka dan nyaman secara online.”ungkap Rudy.

Lanjut Rudy, sebenarnya pelaporan pajak, semuanya gampang dengan teknologi tidak merepotkan dan juga nyaman kita melakukannya, E-Filling luar biasa memberikan efisiensi waktu bagi kami,” ucap Bupati Garut didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Dadang Karna Permana, di Ruang Pamengkan Pendopo Garut.

Ungkap Bupati Garut, dengan membayar pajak masyarakat dapat memiliki rasa bangga karena telah berkontribusi dalam membangun negara, khususnya di masa pandemi Covid-19.

“Tentunya Pemerintah telah mengatur dengan baik ya, masa pandemi ini adalah masa sulit bagi masyarakat, Social Safety Net membantu mereka yang lemah ini menjadi prioritas disamping kita juga melaksanakan infrastruktur dasar dan pembangunan lain yang tidak boleh di kesampingkan,” lanjutnya.

Ajakan Bupati  Rudy untuk  masyarakat dan  kepada para ASN, TNI Polri khususnya untuk membayar Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tahunan nya ayo kita, agar melakukan pelaporan tepat waktu sebelum tanggal 31 Maret 2022 dengan e-filling mudah dan juga efisien efektif mantap,”pungkasnya**red

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. Ai archives ryan reedy | kalamazoo.