DaerahPemerintah

Wabub Garut Helmi “Situasi Pembangunan Wisata Bagendit Saat Ini Awal Tahun 2022

Mediaanakbangsa.id._Garut.-Pembangunan Objek Wisata Situ Bagendit, yang sudah di nanti oleh warga masyarakat Garut dan akan menjadi sebuah obyek wisata termegah se_asia terletak di Kecamatan Banyuresmi, Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, tinjau progres pembangunan, Minggu 2Januari 2022.

Wabup Helmi Budiman menyempatkan berkunjung dan melihat langsung pembanguan, menurut Helmi” sampai saat ini progres pembangunan obyek wisata hampir sudah 95% dan akan di perpanjangan waktu untuk menyelesaikan hingga 100%.”jelas Helmi.

Helmi berharap dengan di perpanjang masa waktu pembangunannya, agar bisa menyelesaikan yang 5 persen.

“Semoga saja kita akan segera menikmati indahnya wisata di Situ Bagendit sebagai tempat wisata khusunya warga Garut dan umumnya wisatawan asing” ujar Helmi, saat meninjau lokasi pembangunan Situ Bagendit.

“Dan untuk perpanjangan waktu maksimalnya selama 50 hari kerja. tapi alangkah baiknya lebih cepat dari yang diharapkan minggu ini sudah bisa selesai dan segera dinikmati oleh pengunjung.”ungkap Helmi

Helmi, semoga kontraktornya bisa menyesuaikan dan menepati janji dan aturannya 50 hari mudah-mudahan minggu ini selesai,” pungkas Wakil Bupati

Reporter : Tono

Exchange operating systems.