PemerintahUmum

Musdes Pantai Bakti Kecamatan Muara Gembong Tahun 2022

mediaanakbangsa. id._ Bekasi-
Musdes adalah salah satu bentuk pengajuan,pembangunan , kemajuan di desa tersebut ,tanpa ada nya musdes jangan harap desa tersebut akan maju dan berkembang, di bidang pembangunan ,

Musdes tersebut bertempat di depan aula kantor desa Rabu (05/01/2021) hadir dalam acara musdes Manan sutirman, selaku kades pantai bakti DRS, H, Lukman Hakim ,AP, MM, camat muara gembong, ketua ,BPD Norsan susanto,Tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para guru guru yang ada di wilayah kec.muara gembong.

Sebelum acara Mudes di mulai dengan menyanyikan Indonesia raya yang di pandu oleh ibu Nita selaku sekertaris BPD desa pantai bakti.

 

Dilanjutkan penyampaian kades pantai bakti Dalam sambutan H Manan, mengucapkan alhamdulilah di desa pantai bakti pada tahun 2022 akan mendapat kan pembangunan pagar di tiga sekolah dan pembangunan gedung sekolah ,SMP ,satap , dan pembangunan jembatan wisata di pantai bungin ungkapnya.

Hal senada dikatakan ketua BPD pantai bakti Dalam penyampaian sambutannya menjelaskan mengucap kan terimakasih kepada kepala desa yang mana dalam hal ini telah ber sungguh- sungguh dalam menjalani usulan masyarakat untuk kepentingan masyarakat sehingga di tahun ini, pantai bakti banyak mendapatkan kegiatan pembangunan , seperti pemagaran sekolah pembangunan gedung sekolah dua tingkat pembangunan jembatan dan lain lainya.imbuhnya.

 

camat muara gembong Lukman yang di wakili kasi ekbang Aulia Iksan Idris, dalam rapat musdes Menyampaikan dalam musrembang desa di pantai bakti kecamatan muara gembong, mulai tanggal 3 Januari sampai dengan 14 Januari ,untuk data usulan penginputan data yang tertinggal yaitu dari tanggal 03 Januari sampai dengan 16 Januari 2022, setelah tanggal 16 pengusulan data dengan cara penginputan tertutup.

 

Dalam akhir sambutanya Iksan mengatakan, apa bila , kepala desa mengusulkan pembangunan yang akan di bangun tentunya harus di lahan pemerintah baik itu tanah pemerintah ataupun desa. apa bila bangunan tersebut bukan di milik pemerintah takutnya ada perselisihan di kemudian hari pungkas Iksan dalm sambutanya.

 

Di akhir acara yang di lanjutkan
Dalam acara sesi tanya jawab antara camat ,dengan masyarakat ,yang langsung di jawab dengan camat secara jelas dan gamblang , hasinya sangat memuaskan bagi masyarakat pantai bakti jelasnya** Misin, s

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Ihr dirk bachhausen. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.