Umum

Ulang tahun ke 97 Desa Kertasari Bangkit Kecamatan Rengasdengklok

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- hari Selasa tepatnya tanggal 14/12/2021 bertempat dilapangan Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.
Sembilan puluh tujuh tahun sudah perjalanan Pemerintahan Desa Kertasari dalam tema hari jadinya Desa Kertasari Bangkit menunjukkan kearah yang lebih baik dari berbagai aspek serta sektor yang ada baik Infrastruktur maupun yang lainnya.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Kertasari H. Suhendar mengungkapkan ” Selasa ini tanggal 14/12/2021 merupakan hari jadi Desa Kertasari yang ke sembilan puluh tujuh dimana acara ini merupakan wujud syukur” .ungkapnya pada awak mediaanakbangsa.id.

beliau menambahkan isi acara hanya didalamnya berupa hiburan serta berbagai pertunjukan yang ditampilkan oleh aparatur desa serta kreatif seni warga terutama dari ibu-ibu warga Kertasari.

di tempat yang sama Kades menambahkan ” Dengan bertemakan Kertasari Bangkit besar harapan kami ingin mampu bangkit berbagai sektor baik Infrastuktur maupun bangkit masyarakatnya satu misi satu tujuan membangun Desa Kertasari.” ungkap (14/12) H. Suhedar Kades Kertasari.

Reporter : Fahmi

Home domain expired. You will just have to listen to the audio tracks and follow the instructions of midas manifestation. Bb front dj rob t.