Umum

Jalan Poros Dusun Babakan Banten Desa Kutajaya harapkan Perhatian Dinas Terkait

Mediaanakbangsa.id._ Karawang.- Kondisi jalan poros Dusun Babakan Banten Rt 12 Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang sangat memprihatinkan hal ini menjadi keluhan para warga dan petani di sekitar lokasi yang memiliki areal sawah disekitarnya.

Akibatnya cost produksi tani memakan biaya produksi tinggi terutama disektor cost akomodasi para petani, saat di temui di lokasi oleh mediaanakbangsa.id Darsim tokoh petani mengungkapkan apa yang menjadi keluhannya selama ini.

“sudah hampir beberapa dekade dari pergantian kepala desa sampai saat ini, belum juga ada perubahan malahan kami selaku petani sangat mendambakan ada pembangunan jalan poros Babakan banten ini cost nya saat jelang panen tiba dengan terpaksa biaya produksi alami kenaikan sedang harga padi berubah-ubah”.(22/12)Ungkapnya.

Jalan Poros yang kurang lebih Enam ratus lima puluh kilo meter sebagai penghubung Desa Kutajaya dan Desa Waluya disaat musim hujan sulit dilalui pengguna jalan.

Darsim menambahkan harapannya ada dari Pihak Dinas terkait dari Kabupaten Karawang agar melihat dan meninjau langsung ke lokasi, dan segera bisa merealisasikan harapan kami.tandasnya.

Reporter : Ddn

Exchange operating systems.