Umum

Satu Pohon Rugikan PLN samapi 1 Triliun dan Berjuta – Juta Masyarakat.

Media Anak Bangsa,- Nasehat orang tua dulu memeng sangat terbukti,Jangan Meyepelekan Hal Kecil, Seperti akhir -akhir ini hanya akibat dari satu Pohon sengon  PLN  harus mengeluarkan ganti rugi kepada konsumen. Nilainya sampai Rp 1 triliun.

Sunggu memeng Pohon Sengon ini layak untuk diabadikan dan dibuatkan m0numen sebagai pengingat, Dimana akhir-akhir ini kita semua tahu setiap peris tiwa besar selalu dibuatkan menumen seperti peristiwa Tenggelamnya kapal sinarbangun di Danau Tobo.

 

Dampak   dari kehebatan satu pohon Sengon ini sangat luar biasa  dan Betapa mahalnya . Sampai membuat Presiden Jokowi sampai marah karenanya, Berjuta -juto orang menderita, Kawasan industri terbesar di Asia tenggera yang terletak di Kab.Karawang lumpuh dan Trasportasi kereta api juga ikut lumpuh.

Kenapa pohon Sengon bisa bersentuhan dengan SUTET ? Apakah pohon Sengon itu bersalah? Kami kutip dari ( https://www.disway.id/r/538/sengon-1-triliun)

Pohon sengon itu tidak salah. Tumbuhnya di dalam pagar penduduk. Tapi menjulang sangat tinggi. Tinggi tiang SUTET itu 40 meter. Tapi bentangannya menggelayut Tinggi 18 meter. Tinggi sengon itu sekitar 15 meter. Sudah mencapai medan magnet SUTET.

Itulah. Mengapa tidak boleh ada pohon dekat SUTET (Saluran Utama Tegangan Ekstra Tinggi). Jangankan sampai nyenggol. Memasuki medan magnetnya pun sudah mengganggu. Bisa korsleting. Yang mengakibatkan arus listrik terhenti.

Mengapa yang korsleting di selatan Semarang, padamnya di Jakarta dan Jabar?

Orang Jakarta itu makan listriknya paling besar. Apalagi ditambah daerah industri sekitarnya: Tangerang, Bogor, Bekasi, Karawang.

Kejadian ini adalah teguran dari Pohon Sengon terhadap PLN, Agar lebih ektra dalam pemeliharaan jaringan  dan terus melakukan pemeliharaan di saat listrik hidup dan bukan di saat listrik mati.

Marojak St

 

 

By : joe cardoso the drought is over and the orlando magic are back in the nba playoffs for the first time since 2020. November : antisemitische angriffe von rechtsextremen in neukölln – dirk bachhausen. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.